Jumat, 14 Maret 2014

El-Clasico 2014

Pada tulisan kali ini saya akan membahas mengenai pertandingan yang sangat spektakuler sejagad sepak bola eropa, bahkan seluruh penjuru dunia. Dengan judul "El Clasico" tentu sudah banyak yang tahu, siapa yang akan bertanding dan siapa yang bintang lapangan hijau tersebut.
Bila kita mendengarkan kata El Clasico, maka dalam benak kita akan termuncul sendiri dua nama bintang bola sejagad raya. Cristiano Ronaldo yang membela kubu Real Madrid dan Lionel Messi yang membela rival Real Madrid yang tak lain adalah Barcelona FC.
Kedua bintang tersebut pada saat ini bersaing sangat ketat untuk menjadi pemain terbaik dunia, bahkan seringkali mereka berkejaran point goal dan top score. Namun, pada laga tahun 2013-2014 Cristiano Ronaldo lebih mendominasi gol dari berbagai Liga. Apalagi Cristiano Ronaldo baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik 2013-2014 pada penghargaan FIFA dan Ballon d'Or.
Pertandingan El Clasico akan kembali, dua rival tersebut menjadi finalis pada piala Copa Del Rey setelah Real Madrid mampu mengalahkan club sekota nya "Atletico Madrid".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tweet me

Salam 2Y

ketika engkau jauh, aku coba mendekati, namun setelah dekat aku mulai menjauh. sungguh perasaan ini membuatku bingung dan kini aku hanya pasrah kepada Allah semoga aku mendapatkan yang terbaik....

Sekapur Sirih Dari Saya

Luangkan waktu anda 5 menit dalam 24 jam untuk berfikir tentang kematian, insya Allah akan membuat anda lebih ikhlas menjalani hidup