Rabu, 23 Mei 2012

Yanto Junjangan


Nama : Yanto

Alamat : Jl. Kesuma Indah I No 8, Simpangtiga, PKU.

Tempat : Pelanduk

Tanggal lahir : 23/6/1990

Setelah beberapa bulan Akun saya hilang, Alhamdulillah akhirnya bisa saya dapatkan kembali. oleh karena nya saya tidak ada mencatat entri baru. Ide catatan saya hilang. akan tetapi mulai sekarang saya akan  memulainya kembali.

Buat yang telah berkunjung di blog saya jangan lupa beri komentar agar blog saya bisa saya kembangkan sehingga bisa bermanfaat bagi kita semua. dan saya sangat berterimakasih atas partisipasi anda semua untuk memberikan manfaat pada blog ini. terimakasih.

2 komentar:

  1. assalamualaikum...
    gimana mas yanto caranya ngasih tulisan BERANDA, TEMAN dst itu..
    pengaturannya dimana?
    aku jg habis buat blog tapi ga ada tulisan itu....
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara nya cukup dengan menambah laman. dan pilih template sesuai dengan agan mau.

      Hapus

Tweet me

Salam 2Y

ketika engkau jauh, aku coba mendekati, namun setelah dekat aku mulai menjauh. sungguh perasaan ini membuatku bingung dan kini aku hanya pasrah kepada Allah semoga aku mendapatkan yang terbaik....

Sekapur Sirih Dari Saya

Luangkan waktu anda 5 menit dalam 24 jam untuk berfikir tentang kematian, insya Allah akan membuat anda lebih ikhlas menjalani hidup